Belum Bisa Gabung Latihan Bersama Rossi, Bagnaia Ungkap Penyebabnya

TURIN – Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, belum bisa bergabung latihan bersama gurunya, Valentino Rossi, dan rekan seakademinya, Franco Morbidelli, di The Ranch. Menurut Bagnaia, hal ini terjadi karena birokrasi di wilayah tempat tinggalnya yang belum memberikan izin.

Rossi dan Morbidelli memang diketahui sudah bisa berlatih kembali di tempat latihan milik The Doctor -julukan Rossi. Latihan digelar setelah Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, mengeluarkan keputusan yang mengizinkan atlet di negaranya kembali menjalani latihan di luar rumah. Para atlet boleh berlatih secara individu mulai 4 Mei 2020.

Francesco Bagnaia

Rossi sendiri sudah berlatih di awal minggu. Sayangnya, wajah Bagnaia belum terlihat dalam video serta foto latihan yang diunggah ke media sosial baru-baru ini. Ternyata, hal itu terjadi karena Bagnaia yang berbasis di Turin belum menerima lampu hijau untuk menggunakan tempat latihan pribadi di Tavullia.

BACA JUGA: Penyesalan Bagnaia Tak Bisa Menangi Balapan Virtual MotoGP di Jerez

Kini, Bagnaia berharap izin bisa segera didapat karena dirinya sudah tak sabar untuk kembali membalap bersama motornya. Ia sudah lama sekali tak melakukan hal tersebut. Latihan sendiri diketahui berguna jika MotoGP 2020 akhirnya bisa kembali dimulai.

Loading…

Source