Belanja Jor-joran, Lampard Akui Chelsea Ingin Kejar Liverpool dan Man City

LONDON Chelsea akan melawan Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan tersebut akan digelar di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) pukul 22.30 WIB.

Pertandingan itu akan jadi ujian bagi Chelsea yang dianggap sebagai salah satu calon juara Liga Inggris. Ekspektasi terhadap Chelsea membesar karena aktivitas belanjanya pada bursa transfer musim panas 2020.

Frank Lampard (Foto: Laman resmi Chelsea)

Sebagaimana diketahui, Chelsea memiliki sejumlah pemain baru yang bisa menjadi pembeda dalam pertandingan. Mereka adalah Hakim Ziyech, Timo Werner, Malang Sarr, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Kai Havertz.

Ziyech, Werner, Chilwell, Silva, dan Havertz membela Chelsea pada musim ini. Sementara itu, Sarr akan dipinjamkan Chelsea agar sang pemain mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Alhasil, Chelsea hanya akan diperkuat lima pemain baru.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Liverpool, Ada Ekspektasi Besar di Pundak Chelsea

Keberadaan mereka menambah kualitas dan kedalaman skuad Chelsea. Pasukan The Blues –julukan Chelsea– tergolong cukup mewah pada musim ini. Alhasil, Chelsea diperkirakan mampu berbicara banyak di Liga Inggris.

Manajer Chelsea, Frank Lampard tahu ada ekspektasi besar di pundak timnya sekarang. Itu bukti bahwa aktivitas Chelsea di bursa transfer membuat kekuatan The Blues diakui.

Sumber

__Posted on
20 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola