Bek Anyar Arsenal Bertekad Beri Lebih Banyak Trofi untuk The Gunners

LONDON – Bek anyar Arsenal, Gabriel Magalhaes, memiliki target besar usai bergabung dengan The Gunners –julukan Arsenal– pada musim panas ini. Gabriel bertekad untuk memberi lebih banyak gelar kepada Arsenal setelah menyelesaikan transfernya dari Lille.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka panjang di Emirates Stadum dengan biaya ayang diperkirakan mencapai 22 juta pounds. Gabriel pun akan bergabung dengan sesama pemain Brasil lainnya yakni David Luis, Gabriel Martinelli, dan Willian.

Gabriel Magalhaes

Sementara itu , Gabriel mengaku tidak salah dalam membuat keputusan untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini. Pasalnya, ia mengaku banyak mendapat pesan dari para penggemar yang memintanya untuk bergabung dengan Arsenal.

“Begitu banyak fans yang mengirimi saya pesan untuk meminta saya untuk bergabung dengan Arsenal, dan itu memainkan peran besar dalam saya menandatangani kontrak dengan klub ini,” ungkap Gabriel, mengutip dari laman resmi Arsenal, Rabu (2/9/2020).

Baca juga Alasan Arteta Datangkan Magalhaes ke Arsenal

Kini, setelah bergabung dengan Arsenal, Gabriel akan berusaha sangat keras untuk memberi prestasi besar kepada The Gunners. Terlebih baru-baru ini, Arsenal sukses memboyong titel Community Shield usai menaklukkan Liverpool.

“Saya tahu sejarah dan tradisi klub ini. Saya senang berada di sini. Saya sangat senang dan berharap bisa menyumbang banyak gelar dengan seragam Arsenal,” lanjutnya.

Sumber