Begini Obrolan Mesum Cristiano Ronaldo ke Dua Model Seksi

CRISTIANO Ronaldo merupakan mesin gol saat bermain di lapangan sepakbola. Namun, megabintang asal Portugal itu juga andal menggaet hati perempuan, bahkan Ronaldo tak canggung memilih topik yang mengarah mesum. Dua di antara model yang pernah diajak mengobrol mesum hingga berujung di ranjang adalah Natacha Rodrigues dan Andressa Urach.

Andressa Urach dikabarkan pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil. Tarif Andressa Urach selama 2-3 jam saja (pada 2013), 7.000 pounds atau setara Rp131 juta.

Foto/Reuters

Perempuan asal Brasil ini juga seorang model bikini. Dia adalah finalis Miss Bum Bum, kontes kencantikan bokong terindah.

Baca juga: Alexandra Mendez Punya Cara Unik untuk Tolak Rayuan Cristiano Ronaldo

Andressa Urach mengungkapkan bahwa dia dihubungi Ronaldo dan memintanya untuk ke Madrid. Tanpa pikir panjang, Andressa Urach menyanggupi keinginan sang megabintang asal Portugal tersebut.

“Dia tahu betul perempuan Brasil memiliki beberapa bokong terbaik di dunia. Jadi, dia mengaku terkesan dengan hal tersebut. Kami saling bertukar teks dan berbicara beberapa kali. Dia tak pernah berhenti mengomentari bokong saya,” kata Urach mengutip The Sun, Jumat (25/12/2020).

“Dia mengaku ingin tahu apakah hal itu (bokong) asli atau tidak, yang tentu saja asli. Dia memanggil saya kuda kecil dan mengatakan dia memimpikan saya di malam sebelumnya,” tambahnya.

Sumber

__Posted on
25 December 2020
__Categories
Sepakbola