Beckham Sebut Berkarier di Madrid Adalah Momen Terindah

LONDON – Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, mengungkapkan bahwa salah satu momen terindah yang dialaminya ketika masih menjadi pemain sepakbola adalah saat membela Real Madrid. Sebab, saat itu ia banyak merasakan hal yang luar biasa.

Jika bicara soal prestasi, Beckham memang lebih banyak memenangkan trofi dan penghargaan saat masih membela Manchester United. Sebab, saat membela Man United, Beckham sukses memenangkan enam gelar Liga Inggris, dua Piala FA, empat Community Shield, dan satu Liga Champions.

David Beckham

Sementara itu, bersama Madrid, Beckham hanya mampu meraih satu trofi Liga Spanyol dan satu Copa del Rey. Kendati demikian, ia tak bisa melupakan gelar juara Liga Spanyol yang ia raih pada musim 2006-2007 tersebut. Karena, itu ia peroleh di musim terakhirnya bersama Madrid. Dan pada saat itu, Madrid sebenarnya dalam situasi yang sulit.

Beckham tercatat membela Madrid selama empat tahun. Dalam kurun waktu tersebut, ia meniptakan hubungan yang luar biasa dengan para penggemar dan itu membuatnya senang. Selain itu, ia juga tak pernah bisa melupakan momen saat bertanding di Santiago Bernabeu.

Source