Bayern Munich vs Chelsea, Goretzka Sebut The Blues Lebih Diuntungkan

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka, memberikan komentar jelang timnya menghadapi Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Bayern akan menjamu Chelsea pada Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB.

Goretzka menyebut tim lawan lebih diuntungkan jelang pertemuan tersebut. Jadwal yang dimiliki The Blues -julukan Chelsea membuat mereka punya persiapan lebih ketimbang Bayern yang memiliki waktu jeda cukup lama sebelum kembali ke Liga Champions.

“Kami sudah mengalami musim yang hebat, memenangkan kejuaraan dan piala. Jelas bagi kita masing-masing bahwa kompetisi dan jalan kita menuju final sangat menantang,” ujar Goretzka, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Senin (20/7/2020).

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Ogah Komentari Undian 8 Besar Liga Champions, Muller: Bayern Hormati Chelsea” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/07/11/261/2244890/ogah-komentari-undian-8-besar-liga-champions-muller-bayern-hormati-chelsea”>Ogah Komentari Undian 8 Besar Liga Champions, Muller: Bayern Hormati Chelsea

“Semua fokus kami pada pertandingan melawan Chelsea. Hal yang baik tentang lawan-lawan top seperti itu adalah bahwa mereka memiliki rasa hormat yang sama besar kepada kami seperti kami terhadap mereka,” lanjutnya.

“Chelsea memiliki keuntungan bahwa mereka melakukan perjalanan ke Munich setelah musim, sementara kami ingin menjaga ritme kami. Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan Chelsea tidak akan sukses lagi di Munich,” sambungnya.

(Ram)

Loading…

Sumber