Bayer Leverkusen vs Bayern Munich, Peter Bosz Akui Timnya Pantas Kalah 2-4

LEVERKUSEN – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, akui timnya memang pantas kalah 2-4 dari Bayern Munich di laga pekan ke-30 Bundesliga 2019-2020, pada Sabtu 6 Juni 2020 malam WIB. Ia merasa timnya tak bermain baik dan kerap kali melakukan kesalahan sehingga Bayern yang tampil bagus akhirnya mampu mengalahkan Leverkusen dengan skor telak.

Menurut Bosz, Bayern berhasil memperlihatkan dan membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di Liga Jerman. Ia mengatakan seperti itu karena menurut Bosz, Bayern memang tampil sangat luar biasa pada pertandingan yang berlangsung di BayArena tersebut.

Baca Juga: Bayer Leverkusen vs Bayern Munich: Gol Florian Wirtz Pecahkan Rekor Baru di Bundesliga

Para pemain Leverkusen

Sementara dari sisi Leverkusen, Bosz melihat justru timnya bermain sangat buruk di laga tersebut. Pelatih berusia 56 tahun itu menyaksikan terlalu banyak kesalahan yang dibuat oleh Sven Bender dan kawan-kawan sehingga pada akhirnya justru membuat Leverkusen harus kebobolan sebanyak empat kali di laga tersebut.

Bosz pun memberikan pembelaan buruknya permainan Leverkusen tak terlepas dari kondisi skuadnya yang sedang tidak baik. Apalagi dalam laga penting itu Leverkusen harus bermain tanpa pemain andalan mereka, yakni siapa lagi kalau bukan Kai Havertz yang absen karena cedera.

Sumber