Bawa Tottenham Kalahkan West Brom, Harry Kane Cetak Gol Ke-150 di Liga Inggris

WEST BROMWICH – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjadi sorotan usai membawa timnya meraih tiga poin di pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021, akhir pekan kemarin. Tottenham menang tipis 1-0 pada lawatan mereka ke markas West Bromwich Albion.

Bermain di Hawthorns, Minggu 8 November 2020 malam WIB, Son Heung-min dan rekan-rekan mendapat perlawanan ketat dari tim tuan rumah. Mereka bahkan dipaksa bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Situasi tersebut terus terjadi saat memasuki babak kedua. Beruntung, Harry Kane menjadi pahlawan bagi tim tamu lewat gol yang ia cetak di menit ke-88.

Selain mengantarkan timnya meraih tiga poin, gol Kane ke gawang West Brom ini semakin istimewa sebab menandakan torehan ke-150 penyerang 27 tahun itu di ajang Liga Inggris.

Baca juga: Kalahkan West Brom, Mourinho Senang Tottenham Kembali Bersaing di Tangga Juara

“Semua berawal dari umpan terobosan yang sangat baik. Saya mendapat sedikit kesempatan untuk melakukan sundulan. Saat permainan terbuka kami menciptakan lebih banyak peluang dan itu sangat baik,” ujar Kane seperti dilansir dari laman BBC Sports, Senin (9/11/2020).

“Ketika Anda hanya memiliki beberapa menit lagi, itu semua tentang mempertahankan keunggulan. Mereka menciptakan beberapa peluang di babak pertama dan tampak berbahaya melalui bola mati” sambungnya”

Sumber

__Posted on
9 November 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola