Bawa 5 Wanita Penghibur ke Rumah, Cristiano Ronaldo Bikin Malu Man United

MANCHESTER Cristiano Ronaldo sempat membuat kesal petinggi Manchester United, mendiang Malcom Glazer, dan juga pelath Setan Merah, Sir Alex Ferguson. Kedua sosok penting Man United itu marah kepada Cristiano Ronaldo bukan karena performanya menurun, melainkan aksi negatif CR7 di luar lapangan.

Menurut laporan Mirror, medio September 2007 Cristiano Ronaldo bersama dua rekannya di Man United, Luis Nani dan Anderson, melakukan pesta seks di kediaman CR7 yang berada di Cheshire, Manchester, Inggris.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo (kiri) saat membela Man United)

Dibilang pesta seks karena kala itu Cristiano Ronaldo dan dua rekannya menyewa lima pekerja seks komersial (PSK) sekaligus. Dari kelima nama itu, identitas tiga di antaranya diketahui, yakni Tyese Cunningham, Juliana Baltrusch dan Gemma Storey.

“Ini (pesta seks) benar-benar memalukan. Cristiano (Ronaldo) harus mempertanggungjawabkan kelakukan yang ia buat,” kata salah satu sumber Man United, mengutip dari The Sun, Sabtu (26/12/2020).

“Bukan pertama kalinya Cristiano Ronaldo terlihat dalam masalah. Ia seakan-akan ingin mencoba peruntungannya, apakah akan dihukum klub atau tidak,” lanjut sumber tersebut.

BACA JUGA: Adu Tajam Jamie Vardy vs Bruno Fernandes di Laga Leicester vs Man United, Siapa Menang?

Sumber lain mengatakan, pemilik Man United saat itu, Malcom Glazer, kecewa kepada Cristiano Ronaldo. Ia menilai, Cristiano Ronaldo telah melakukan tindakan yang membuat citra klub rusak.

Sumber

__Posted on
26 December 2020
__Categories
Sepakbola