Barcelona Naksir Georginio Wijnaldum

BARCELONA – Klub Raksasa Catalunya, Barcelona, tertarik menggunakan jasa bintang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Mengutip Goal Internasional, Rabu (10/6/2020) Barcelona merupakan pengagum gelandang tim nasional (Timnas) Belanda berusia 29 tahun tersebut.

Barcelona akan bergerak untuk merekrut Wijnaldum pada 2021, saat kontraknya dengan The Reds habis. Dengan demikian, Barcelona bisa mendapatkan pemain berpostur tinggi 176 sentimeter tersebut secara gratis.

Foto/Twitter

Namun, laporan The Guardian menyebutkan Liverpool telah mengadakan pembicaraan positif dengan Wijnaldum. Manajemen berharap Wijnaldum yang didatangkan dari Newcastle United pada 2016, itu bisa memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="9 Tahun Lalu Diboyong Liverpool, Jordan Henderson Jadi Bulan-bulanan Fans The Reds” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/06/10/45/2227430/9-tahun-lalu-diboyong-liverpool-jordan-henderson-jadi-bulan-bulanan-fans-the-reds”>9 Tahun Lalu Diboyong Liverpool, Jordan Henderson Jadi Bulan-bulanan Fans The Reds

Liverpool berharap bisa memperpanjang kontrak pemain beradarah Suriname itu setidaknya tiga tahun. Laporan itu juga menyebutkan Liverpool tidak akan menaikkan gaji Wijnaldum.

Meski demikian, Wijnaldum mengajukan syarat kepada Liverpool. Wijnaldum menginginkan jaminan ia dianggap sebagai pemain kunci sebelum memasuki diskusi lebih jauh terkait perpanjangan kontraknya di Anfield.

Sumber

__Posted on
10 June 2020
__Categories
Sepakbola