Banyak Pemain Madrid Terkejut saat Dengar Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

MADRID – Rumor rencana kepergian Lionel Messi dan Barcelona sampai juga ke telinga para pemain Real Madrid. Kabarnya, banyak pemain Madrid yang terkejut saat mendengar kabar Messi ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas 2020.

Sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (30/8/2020), skuad Madrid dilaporkan tercengang ketika mengetahui bahwa Messi bisa meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Kabar tersebut diketahui sudah mulai berembus pada Rabu 26 Agustus 2020.

Lionel Messi

Pada hari itu, Messi dikabarkan mengirim faks kepada Barcelona yang menyatakan keinginannya meninggalkan klub pada musim panas ini. La Pulga –julukan Messi– ingin mengakhiri kerja sama yang telah dijalin lama dengan Barcelona.

BACA JUGA: Juventus Diam-Diam Sudah Jalin Kontak dengan Ayah Messi

Ia tercatat telah membela klub tersebut selama 19 tahun. Dengan begitu, Messi menjadikan Barcelona sebagai satu-satunya klub yang pernah dibelanya selama berkarier sebagai sepakbola profesional.

Keinginan Messi untuk pergi dari Barcelona sendiri diyakini memuncak setelah menelan kekalahan telak dari Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Dalam laga tersebut, Barcelona dibantai Bayern dengan skor 2-8.

Sumber