Bale dan Zidane sudah tidak akur

Jakarta (ANTARA) – Hubungan yang retak antara Gareth Bale dan Zinedine Zidane di Real Madrid tidak menunjukkan tanda-tanda membaik.Menurut laporan media Spanyol Marca yang dipantau dari Jakarta, Selasa, hubungan kedua orang itu sudah hancur sehingga tidak ada solusi agar situasi itu membaik.

Marca kemudian menunjuk fakta pemain Wales itu dibangkucadangkan saat Real menang 3-1 atas Eibar Senin dini hari kemarin. Menurut Marca, Bale terlihat tak bersemangat dan tidak hangat sikapnya kepada Zidane selama laga itu.

Baca juga: Agen katakan Bale tidak mungkin kembali ke Liga Inggris
Baca juga: Real Madrid siap lepas Gareth Bale secara gratis musim panas nanti

Pemain berusia 30 tahun itu hanya mencetak dua gol sepanjang musim ini dan sejak seri 2-2 melawan Villarreal awal September silam berada dalam posisi seperti orang pinggiran di klubnya sendiri.

Bale bertahan di Madrid sekalipun Januari lalu santer dikabarkan balik lagi ke Tottenham setelah kepindahannya ke China gagal total musim panas lalu.

Newcastle United kabarnya mendambakan Bale sebagai prioritas pertamanya sejak diakuisisi investor Arab Saudi.

Madrid disebut-sebut kesulitan menjual pemain tersebut musim panas ini, apalagi belum ada satu pun pinangan. Tetapi Los Blancos yakin bisa menjual pemain ini setelah musim yang tertunda pandemi itu tuntas.

Baca juga: Newcastle siap keluarkan Rp967 miliar untuk boyong Gareth Bale
Baca juga: Zidane tak mau Madrid keluhkan jadwal yang padat

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber