Bale Balik ke Tottenham, Crouch Sindir Man United

LONDON – Tottenham Hotspur telah resmi memulangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Meski saat ini status Bale hanyalah sebagai pemain pinjaman, namun kehadiran winger berpaspor Wales tersebut diyakini akan mendongkrak performa dan prestasi Spurs.

Kembainya Bale ke Spurs nyatanya disambut gembira oleh mantan penyerang Timnas Inggris, Peter Crouch. Meski Bale memiliki masa-masa yang kurang menyenangkan dalam semusim terakhir di Madrid, namun ia percaya winger 31 tahun tersebut masih memiliki performa yang bagus.

Selama tujuh musim membela Madrid, Bale sejatinya telah memenangkan banyak gelar juara, termasuk empat trofi Liga Champions. Hal ini lantas dijadikan Crouch sebagai bahan untuk menyindir Man United yang baru mengoleksi tiga trofi Liga Champions.

Baca juga: Inter Tolak Tawaran Tottenham untuk Milan Skriniar

Gareth Bale

Crouch yakin kehadiran Bale akan membuat Spurs mampu bicara banyak, utamanya di ajang Liga Inggris. Sebab, ia melihat Bale sebagai sosok yang masih lapar akan prestasi dan menginginkan hasil terbaik.

“Dia tidak berubah sedikit pun. Dia memenangkan lebih banyak Liga Champions daripada Manchester United dan dia tidak memiliki kekhawatiran finansial, tapi percayalah, dia lapar seperti sebelumnya,” ujar Crouch, mengutip dari Goal, Kamis (24/9/2020).

Menurut Crouch, Bale hanya menginginkan kebahagiaan, di mana dirinya bisa bermain secara reguler dan mendapat kepercayaan dari pelatih. Jika Bale merasa bahagia, Crouch pun yakin winger kelahiran Cardiff itu akan bisa menampilkan permainan terbaiknya.

“Yang dia inginkan hanyalah bahagia lagi dan sekarang dia seperti itu.Dia akan mencetak gol di kiri, kanan, dan tengah. Permainan yang adil untuk Tottenham karena mengulurkan jari mereka, karena ada minat pada Gareth dari klub lain,” jelas Crouch.

Sumber

__Posted on
24 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola