Balapan Bareng Valentino Rossi di MotoGP 2021, Marini: Ini Menyenangkan!

VALENCIA – Pembalap Moto2, Luca Marini, merasa senang karena akan naik kelas ke MotoGP pada musim 2021. Rasa bahagianya pun semakin bertambah karena pada musim depan ia akan balapan bersama sang kakak tiri yakni Valentino Rossi.

Pada Sabtu 7 November 2020 malam WIB, Marini memastikan diri naik kelas ke MotoGP 2021 setelah bergabung dengan tim satelit Ducati yakni Esponsorama Racing atau Reale Avintia. Hal ini pun disambut baik oleh Marini.

Luca Marini dan Enea Bastianini

Ia merasa sangat senang karena bisa mewujudkannya mimpi untuk naik kelas ke MotoGP mengikuti jejak sang kakak. Bahkan kebahagiaan Marini semakin terasa lengkap karena ia akan menjalani balapan bersama dengan Valentino Rossi yang masih akan mentas di MotoGP pada musm depan.

“Saya belum berbicara dengan Valentino karena ia ada di rumah dan di tempat isolasi. Jadi saya tidak bisa melihatnya,” ungkap Marini, mengutip dari GP One, Senin (9/11/2020).

Baca juga Marini Dipastikan Tampil di MotoGP 2021, Rossi Girang

“Balapan di MotoGP selalu menjadi impian saya. Kemudian ketika saya bisa melakukan ini (balapan MotoGP) bersama dengannya, menjadi lebih baik,” tambahnya.

“Ketika saya masih kecil saya bahkan tidak akan memikirkannya, tetapi saat tumbuh dewasa saya selalu berkata saya berharap ia akan memperpanjang kontraknya dan saya akan naik kelas secepat mungkin untuk bisa balapan bersama,” sambungnya.

Sumber

__Posted on
9 November 2020
__Categories
All Sport