Bak Pahlawan Marvel, Marquez Bagikan Foto Lengan Kanan yang Dilapisi Armor

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez saat ini tengah fokus untuk menyembuhkan diri dari cedera yang dialaminya di MotoGP Spanyol 2020. Gara-gara cedera tersebut, Marquez pun sampai saat ini harus absen dari balapan MotoGP.

Bahkan Marquez dikabarkan telah melepaskan gelar juara MotoGP 2020 lantaran pesimis dapat kembali dengan cepat. Sebab ternyata cedera yang dideritanya sejak tampil di Sirkuit Jerez, Spanyol itu lebih parah dari yang ia bayangkan sebelumnya.

Kabar terbaru pun memperlihatkan Marquez masih dibantu alat pada lengan kanannya untuk menjaga tangannya tersebut agar tak cedera lebih parah lagi. Menariknya, alat bantu yang menempel di lengan kanan rider asal Spanyol tersebut seperti sebuah armor.

Baca Juga: Bagnaia Enggan Lakukan Kesalahan yang Sama seperti Marquez

Orang-orang yang melihat itu di media sosial Marquez, baik itu di twitter atau pun di instagram langsung menyebut bahwa The Baby Alien –julukan Marquez– mirip seperti pahlawan dari komik Marvel, yakni Winter Soldier. Dalam komik marvel tersebut, Winter Soldier atau yang bernama Bucky Barnes itu juga mengenakan armor pada bagian lengannya.

Bedanya hanya Marquez menggunakan armor di bagian kanan, sedangkan Winter Soldier melapisi tangannya dengan besi di bagian lengan kirinya. Dalam foto tersebut pun Marquez terlihat tersenyum.

Maksud senyuman itu pun dianggap Marquez tetap bahagia meski belum juga ikut balapan walaupun pada saat ini sudah memasuki September 2020. Ia tetap mencoba berpikiran positif meski kejelasan kapan ia akan balapan masih belum pasti.

Sumber