Bagus Kahfi Gagal ke FC Utrecht, Netizen: Semoga Jalan ke Liga Inggris

JAKARTA – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 era Fakhri Husaini, Amiruddin Bagus Kahfi, mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan semalam. Pesepakbola 18 tahun itu gagal melanjutkan karier bersama klub asal Belanda, FC Utrecht, karena tidak mendapat restu dari sang klub, Barito Putera.

Gagal berkarier bersama FC Utrecht membuat Bagus Kahfi mengungkapkan kekecewaannya. Di akun Instagram-nya @baguskahfiii, Bagus kecewa karena selama ini telah termakan banyak janji.

Bagus Kahfi

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji , janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus Kahfi di akun Instagram-nya.

Ribuan netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan Bagus Kahfi. Salah satu netizen bahkan coba meyakini Bagus Kahfi. Ia menilai, bukan tak mungkin kegagalan gabung FC Utrecht justru membuka jalan Bagus Kahfi untuk berkarier di Liga Inggris.

“Perjalanan masih panjang mas Bagus terus semangat. Siapa tahu abis ini diincar Liga Inggris, kita enggak tau rencana Allah,” tulis akun Instagram @Duta_Adhi.

BACA JUGA: Gagal Gabung Utrecht, Bagus Kahfi Senasib Lionel Messi

Peluang Bagus Kahfi berkarier di klub-klub Liga Inggris cukup besar. Sebab, Bagus Kahfi sekira dua tahun lamanya membela tim Garuda Select, tim yang menyatukan sejumlah pemain muda Indonesia untuk berlatih sepakbola di Inggris dan Italia.

Sumber

__Posted on
28 November 2020
__Categories
Sepakbola