Ayah Tyson Fury Percaya Dapat Kalahkan Mike Tyson dengan Mudah

John Fury ingin menghadapi Mike Tyson karena merasa kondisi fisiknya jauh lebih baik. Sumber...

MORECAMBE – Ayah Tyson Fury, John Fury, sesumbar bahwa bisa mengalahkan Mike Tyson dengan sangat mudah di atas ring tinju. Hal itu dikarenakan John merasa kondisi fisiknya jauh lebih baik ketimbang mantan juara dunia kelas berat tersebut.

Meski dari segi usia John yang sudah menginjak 56 tahun lebih tua ketimbang Tyson yang berada di umur 53 tahun, namun ayah Fury tersebut tak gentar sama sekali. Hal tersebut dikarenakan John menganggap dirinya jauh lebih sehat karena tak merokok, tidak mengonsumsi alkohol, dan selalu berolahraga.

Baca Juga: Bukan McGregor atau Khabib, Ini Petarung UFC Jagoan Mike Tyson

Mike Tyson

Dengan segala hal tersebut, maka John merasa mampu mengalahkan Tyson di atas ring. Tentu Tyson diakuinya tetaplah sangat kuat. John pun yakin bakal menerima beberapa pukulan dari Tyson jika jadi bertarung di atas ring.

Akan tetapi, John memastikan diri akan membalas segala serangan yang dilancarkan oleh si Leher Beton tersebut. Jadi, menurutnya akan sangat menarik menyaksikan adu tinju antara dirinya dengan Tyson dan berharap petinju asal Amerika Serikat tersebut mau menerima tantangannya.

Loading…

Sumber