Ayah Khabib Koma karena Virus Corona, Putin Janjikan Perawatan Terbaik

MOSKOW – Juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, tengah dirundung musibah lantaran sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, mengalami koma. Setelah menjalani pemeriksaan, barulah didapati bahwa Abdulmanap ternyata mengidap Virus Corona (Covid-19).

Kabar duka ini lantas menyedot perhatian masyarakat dunia. Pasalnya, Khabib dan ayahnya merupakan sosok yang memiliki pengaruh di Rusia. Presiden Rusia, Vladimir Putin, bahkan menjanjikan perawatan terbaik untuk Abdulmanap agar bisa kembali sehat.

Khabib Nurmagomedov dan sang ayah

Sadar akan bahayanya Virus Corona, Khabib pun memberi imbauan kepada seluruh masyarakat dunia untuk mematuhi anjuran yang dibuat WHO, seperti tetap tinggal di rumah dan menerapkan social distancing. Khabib pun berharap agar pandemi ini bisa segera berakhir.

“Saya bisa memastikan ayah Khabib dalam keadaan koma yang diinduksi secara medis. Khabib telah melakukan kontak dengan Vladimir Putin selama beberapa hari terakhir, dan dia telah berjanji ayah Khabib akan menerima perawatan medis terbaik yang tersedia,” ujar manajer Khabib, Ali Abdelaziz, seperti dilansir dari Sporting News, Kamis (21/5/2020).

Sumber

__Posted on
21 May 2020
__Categories
All Sport