Aston Villa vs Man United, Setan Merah Diyakini Mampu Lanjutkan Momentum

MANCHESTER – Luke Shaw memberikan komentar soal persiapan klubnya, Manchester United, dalam menyambut pekan ke-34 Liga Inggri musim 2019-2020 kontra Aston Villa. Shaw percaya Man United mampu melanjutkan momentum di pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Man United memang berhasil melanjutkan performa impresif mereka ketika Liga Inggris musim 2019-2020 kembali digulirkan pasca-lockdown. Ya, Man United berhasil melewati empat pertandingan tanpa mengalami kekalahan, dengan rincian tiga menang sekali imbang.

Apabila dikalkulasikan, skuad Setan Merah –julukan Man United– berhasil melalui 16 pertandingan tidak tidak pernah kalah sekalipun. Catatan impresif itu pun diyakini bakal berlanjut pada matchday ke-34 Liga Inggris 2019-2020 saat bertandang ke markas Villa di Villa Park Stadium.

Manchester United

Terlebih, Villa sendiri memang dalam tren negatif. Yang mana tim besutan Dean Smith harus rela melalui lima pertandingan terakhirnya dengan hasil yang sangat mengecewakan. Ya, dalam lima laga terakhir, Villa selalu gagal memetik kemenangan atau dengan rincian tiga kali kalah dan dua kali imbang.

Baca Juga: Nemanja Matic Tambah Durasi Kontraknya di Man United, Begini Reaksi Solskjaer

Dengan kondisi tersebut, sangat wajar jika Man United sangat diunggulkan untuk bisa membawa pulang poin penuh pada pertandingan tersebut. Terlebih menurut Shaw, para pemain Man United dalam rasa kepercayaan diri yang tinggi dan bertekad melanjutkan momentum di laga kontra Villa.

“Selama beberapa tahun terakhir, tak selalu menyenangkan dan kami juga tak selalu bermain sebagus seperti yang kami rasakan saat ini, khususnya selama saya di sini,” jelas Shaw, seperti disadur dari Manchester Evening Standard, Selasa (7/7/2020).

Loading…

Sumber