Aston Villa vs Chelsea, Lampard Girang The Blues Rebut Poin Penuh

BIRMINGHAM – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyambut gembira hasil manis yang dituai timnya di markas Aston Villa dalam comeback Liga Inggris 2019-2020. Menurutnya, para pemain Chelsea menunjukkan karakter dan kualitas yang hebat pada laga tersebut.

Chelsea memang berhasil memetik poin penuh kala bertandang ke markas Villa, yakni Stadion Villa Park, pada Sabtu 21 April 2020 malam WIB. Chelsea memastikan membawa pulang poin penuh usai mengakhiri laga dengan skor 2-1.

Aston Villa vs Chelsea

The Blues –julukan Chelsea– berhasil bangkit di babak kedua setelah tertinggal lebih dahulu dari Villa dengan skor 0-1. Dua gol Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic (60’) dan Olivier Giroud (62’).

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Villa vs Chelsea, Pulisic Enggan Disebut Pahlawan The Blues” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/06/22/45/2234021/villa-vs-chelsea-pulisic-enggan-disebut-pahlawan-the-blues”>Villa vs Chelsea, Pulisic Enggan Disebut Pahlawan The Blues

Mendapati hasil tersebut, Lampard pun memuji kinerja para pemainnya, khususnya di babak kedua. Pelatih berpaspor Inggris itu menilai Pulisic dan kawan-kawan berhasil bangkit hingga mendominasi pertandingan di sepanjang babak kedua. Kondisi inilah yang akhirnya membawa mereka memetik kemenangan.

Loading…

Sumber