Aston Villa vs Burnley Berakhir Tanpa Pemenang

BIRMINGHAM – Pertandingan Aston Villa vs Burnley dalam lanjutan matchday ke-13 Liga Inggris 2020-2021 berakhir tanpa pemenang. Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah sebenarnya memperoleh sejumlah peluang. Namun sayang, penyelesaian akhir mereka kurang klinis.

Jalannya Pertandingan:

Aston Villa langsung mengambil inisiatif menyerang begitu pertandingan dimulai. John McGinn mengirimkan umpan lewat sepak pojok. Bola coba dihalau Ben Mee namun jatuh di kaki Bertrand Traore dan langsung melepaskan tendangan voli. Hanya saja arah bola masih melebar.

Burnley sendiri bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-21 mereka sempat menebar ancaman. Chris Wood menanduk bola dari tengah kotak penalti setelah mendapat kiriman umpan silang Josh Brownhill. Meski begitu, Emiliano Martinez mampu melakukan penyelamatan.

Aston Villa vs Burnley

Jack Grealish yang menjadi ruh dari permainan Aston Villa beberapa kali berhasil menyulitkan tim tamu. Sebagaimana yang ia lakukan pada menit ke-27 ketika mencoba menerabas lini pertahanan Burnley. Akan tetapi, sepakan Grealish masih mengenai pemain Burnley dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Aston Villa hampir saja mencetak gol di menit ke-31. El Mohamady melesakkan tembakan voli dan bola mengenai Ollie Watkins sehingga berbelok arah. Beruntung bagi Burnley, ada Matthew Lowton yang menyapu bola dari garis gawang menggunakan sundulannya.

Tak berhenti sampai di situ, pada menit ke-37 Aston Villa lagi-lagi hampir mencetak gol. Kali ini Anwar El Ghazi melepaskan tendangan bebas yang diarahkan langsung ke gawang. Sayangnya, bola masih mengenai tiang gawang.

Sumber

__Posted on
18 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola