Aston Villa beli bek Nottingham Forest

Jakarta (ANTARA) – Aston Villa telah mengontrak bek Matty Cash dari klub divisi dua Liga Championship, Nottingham Forest, dengan nilai bayaran yang tak diungkapkan, umum klub Liga Premier itu seperti dikutip Reuters, Kamis.Media massa Inggris menyebutkan bahwa Villa yang finis urutan ke-17 liga elit sepakbola Inggris musim lalu, telah membayar bayaran awal 14 juta pound kepada Forest yang angkanya akan naik menjadi 16 juta pound tergantung pendapatan iklan atau add-ons.

Cash lalu mencuit di Twitter bahwa dia sudah menekan kontrak lima tahun seraya menambahkan bahwa bergabung dengan Villa adalah “hal yang selalu saya mimpikan sejak saya kecil dulu.”

Pemain berusia 23 tahun yang menjadi pemain terbaik Forest pada musim 2019-2020 itu sudah 120 kali tampil di liga membela Forest. Dia sebelumnya menempati posisi penyerang sebelum beralih ke posisi bek kanan.

“Kami senang menyambut Matty di Villa dan yakin kami sudah mengamankan salah satu prospek tercerah di Inggris,” kata bos Villa Dean Smith.

Baca juga: Manager Villa tidak yakin soal masa depan Jack Grealish
Baca juga: Watford tunjuk Vladimir Ivic sebagai pelatih kepala anyar
Baca juga: Nuno bangga perjalanan Wolves dari Championship sampai Eropa

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber