AS Roma Resmi Dapatkan Rui Patricio dari Wolverhampton Wanderers

ROMA AS Roma resmi mendapatkan Rui Patricio Wolverhampton Wanderers, Rabu (14/7/2021) dini hari WIB. Patricio akan membela Roma selama tiga tahun ke depan atau hingga 30 Juni 2024.

“Klub dengan senang hati mengumumkan penandatanganan kiper internasional Portugal Rui Patricio. Patricio (33) adalah rekrutan pertama Giallorossi musim panas ini, tiba dari klub Liga Premier Wolverhamption Wanderers dengan kontrak permanen,” tulis pernyataan di laman resmi AS Roma.

Foto/Reuters

Dia bergabung dengan biaya awal 11,5 juta atau setara Rp196 miliar. Perjanjian tersebut juga mencakup sejumlah klausul terkait kinerja, berdasarkan pencapaian target yang ditetapkan atas nama klub dan pemain.

Baca juga: Latih AS Roma, Jose Mourinho Justru Puji Bek Juventus

Patricio sendiri telah memiliki banyak pengalaman dalam karirnya selama ini. Pemain berusia 33 tahun ini telah membukukan 97 penampilan untuk Timnas Portugal dan pencapaian terbesarnya adalah memenangkan Piala Eropa 2016.

Baca juga: 8 Pemain Ini Bakal Ditendang Jose Mourinho dari AS Roma

Di AS Roma, ia merasa akan bersemangat untuk membantu tim mencapai target yang diharapkan. Menurutnya, AS Roma menjadi semakin bagus di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Roma adalah klub besar dan tantangan baru dan saya bersemangat untuk mencoba dan membantu klub mencapai targetnya,” kata Patricio di laman resmi klub.

“Untuk José Mourinho kita berbicara tentang salah satu pelatih terhebat di dunia dan saya bersemangat untuk mulai bekerja dengannya dan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim,” tandasnya.

(fzy)

Sumber

__Posted on
14 July 2021
__Categories
Sepakbola