Arteta Tak Akan Beri Perlakuan Spesial kepada Ozil

LONDON – Mesut Ozil merupakan pemain yang terpinggirkan sejak Mikel Arteta mengambil alih posisi pelatih Arsenal. Sebab, Arteta cukup sering meninggalkan Ozil di bangku cadangan atau bahkan tak membawa gelandang keturunan Turki itu ke pertandingan.

Selama ini Arteta berdalih bahwa Ozil memiliki masalah dengan kebugarannya sehingga tak bisa ikut bertanding. Hal ini pada akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Arteta dan Ozil sebenarnya tidak memiliki hubungan harmonis.

Beberapa waktu lalu, Ozil sempat membuka sesi tanya jawab kepada para pengikutnya di media sosial Twitter. Tak ayal, masalah kebugaran yang selama ini menjadi dalih Arteta pun ditanyakan langsung ke Ozil mengenai kebenarannya.

Baca juga: Dibidik Juventus, Lacazette Pilih Setia dengan Arsenal

Mesut Ozil

Ditanya seperti itu, Ozil menjawab bahwa saat ini dirinya bugar dan siap bertanding. Akan tetapi, ia sedikit menyindir Arteta dengan mengatakan, bugar saja bukan jaminan untuk bisa diturunkan bermain.

“Saya bugar dan siap dan melakukan yang terbaik. Sayangnya, itu tidak berada di tangan saya untuk memutuskan skuad yang dipanggil di akhir pekan. Kita akan lihat nanti!” tulis Ozil di Twitter.

Menanggapi hal ini, Arteta pun menerangkan bahwa ia tidak bisa memberi jaminan kepada Ozil atau pemain Arsenal lainnya untuk selalu dimainkan. Sebab, Arteta hanya akan menurunkan pemain yang dianggapnya berada dalam kondisi paling siap.

Sumber