Arteta Ingin Arsenal Pertahankan Lacazette

LONDON – Arsenal akan melawan Leicester City pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan besar itu akan berlangsung di Emirates Stadium pada Rabu 8 Juli 2020 dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyoroti masa depan salah satu pemain andalannya, Alexandre Lacazette, yang sekarang tidaklah jelas.

Performa Lacazette yang menurun pada musim ini, membuat isu kepergiannya dari Arsenal berhembus kencang. Arsenal dikabarkan akan menjual Lacazette pada akhir musim ini.

Alexandre Lacazette (Foto: Premier League)

Namun, Arteta tidak mau Arsenal melepaskan Lacazette. Juru taktik berpaspor Spanyol itu menegaskan dirinya sudah menyukai permainan Lacazette, sejak sebelum menjadi pelatih Arsenal. Kualitas dan kinerja Lacazette membuat Arteta kagum kepadanya.

“Kami harus mengobrol tentang langkah ke depan dengannya (Lacazette) dan mengetahui ide dan perasaannya. Seperti yang saya katakan, saya sangat senang dengannya,” kata Arteta, menyadur dari Sportskeeda, Senin (6/7/2020).

BACA JUGA: Arteta Puji Performa Lacazette di Laga Kontra Wolves

“Dia adalah pemain yang selalu saya sukai, bahkan ketika saya tidak di sini. Sebab, apa yang dia bawa ke tim seperti kualitas, kemampuan, dan tingkat kerjanya (Sangat luar biasa). Jadi mari lihat apa yang terjadi selanjutnya,” ucapnya.

Arteta ingin masa depan Lacazette segera jelas, tetapi dia juga tidak mau Arsenal gegabah. Menurut Arteta, Arsenal memiliki banyak waktu untuk membicarakan masalah masa depan setiap pemain, termasuk Lacazette.

Loading…

Sumber