Arsenal vs Liverpool, Klopp: Ini Akan Jadi Pertandingan Menarik

LONDON – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentar jelang pertandingan yang mempertemukan timnya kontra Arsenal pada Kamis 16 Juli 2020 nanti. Meski tak berdampak apapun lantaran gelar juara sudah ditangan, Klopp merasa laga kontra Arsenal akan jadi pertandingan yang menarik bagi timnya.

Arsenal mungkin hanya berada di peringkat kesembilan di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Namun, predikat sebagai tim besar yang dimiliki skuad Mikel Arteta membuat laga nanti takkan berjalan mudah bagi Liverpool.

“Kami punya waktu yang cukup untuk ini. Tujuh hari terakhir sekarang benar-benar luar biasa, tiga pertandingan dalam seminggu cukup sulit dipercaya pada saat itu. Tapi kami sudah kembali siap,” ujar Klopp, seperti dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (15/7/2020).

“Kami akan dan kemudian pergi lagi melawan Arsenal, yang akan menjadi sangat menarik. Persiapan kami semua baik, kondisi pemain juga dalam keadaan baik,” lanjut Klopp.

BACA JUGA: Kemungkinan Klopp Turunkan Pemain Muda di Laga Arsenal vs Liverpool

Sedikit berbeda dengan Klopp, penggawa Liverpool, Andrew Robertson justru cukup berambisi jelang laga timnya menghadapi Arsenal. Pemain asal Skotlandia itu meyakini timnya bakal tampil maksimal meski bermain di kandang lawan.

Membalas hasil kurang maksimal di laga sebelumnya, Robertson juga berharap Liverpool bisa menunjukkan mental sebagai tim juara di laga dini hari nanti

Loading…

Sumber