Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak David Luiz Satu Tahun

LONDON – Teka-teki masa depan David Luiz di Arsenal terjawab sudah. Arsenal resmi memperpanjang kontrak bek berpaspor Brasil itu hingga akhir musim depan. Perpanjangan kontrak itu sekaligus mengakhiri isu yang menyebutkan, Arsenal akan mendepat Luiz.

Kontrak satu tahun ke depan yang diterima Luiz, sejatinya tidak terlalu disukai oleh para penggemar The Gunners –julukan Arsenal. Sebab, performa Luiz begitu buruk pada musim 2019-2020. Sejak didatangkan dari Chelsea pada awal musim ini, blunder akrab dengan pemain berpaspor Brasil itu.

David Luiz vs Man City (Foto: Istimewa)

Blunder teranyar Luiz hadir saat Arsenal kalah 0-2 dari Manchester City. Luiz yang masuk menggantikan Pablo Mari pada menit ke-24, membuat dua blunder yang membuahkan gol untuk Man City. Blunder kedua Luiz bahkan membuatnya menerima kartu merah dari wasit, karena melakukan pelanggaran di kotak penalti.

BACA JUGA: David Luiz Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Luiz harus memperbaiki penampilannya, agar Arsenal tidak menyesal memberinya perpanjangan kontrak. Apalagi, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, begitu mempercayai kemampuan pemain berumur 33 tahun tersebut.

Loading…

Sumber