Arsenal Resmi Datangkan Nuno Tavares dari Benfica

LONDON Arsenal resmi memperkenalkan Nuno Tavares sebagai pemain anyar mereka di musim panas 2021 ini. Tavares didatangkan dari Benfica dengan menyepakati kontrak jangka panjang dengan klub berjuluk The Gunners tersebut.

Arsenal tak memberitahukan secara detail berapa lama pemain berusia 21 tahun itu diikat di Emirates Stadium. Satu hal yang pasti, menurut pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, harga Tavares dipastikan menyentuh 8 juta euro (Rp137 miliar) dengan beberapa tambahan lainnya.

Kehadiran Tavares lantas disambut baik oleh Direktur Tekniks Arsenal, Edu Gaspar. Menurutnya, Tavares adalah pemain muda berbakat yang bisa menjadi bintang di masa depan.

Baca Juga: Pilih Merapat ke PSG, Sergio Ramos Tolak Tawaran Man City dan Arsenal 

Nuno Tavares resmi gabung Arsenal

Edu pun merasa sangat bersyukur karena Tavares memilih Arsenal sebagai tim yang akan dibelanya sejak musim 2021-2022 nanti. Apalagi mengingat Edu tahu bahwa Tavares diincar oleh banyak klub papan atas Eropa.

Edu juga yakin Tavares bisa memberikan membantu sisi pertahanan kiri Arsenal. Seperti yang diketahui, Tavares sendiri adalah pemain yang berposisikan sebagai fullback kiri saat menimba ilmu di Benfica.

“Nuno (Tavares) adalah pemain muda bertalenta yang diincar sejumlah klub di seluruh Eropa. Dia akan memberikan back-up yang kuat di posisi bek kiri. Kami menantikan dia tumbuh dan berkembang bersama kami dan menjadi anggota penting dari skuat tim utama,” ujar Edu, dilansir dari laman resmi Arsenal, Sabtu (10/7/2021).

Sumber

__Posted on
10 July 2021
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola