Arsenal Dituntut Beli Gelandang Serang Baru

LONDON – Mantan bintang Arsenal, Ray Parlour, menilai The Gunners tidak memiliki sosok gelandang yang punya kemampuan mumpuni dalam mencetak gol. Pada akhirnya, hal itu menyebabkan masalah karena Arsenal hanya mengandalkan barisan penyerang mereka untuk menjebol gawang lawan.

Saat ini, gelandang serang yang dimiliki Arsenal adalah Mesut Ozil. Akan tetapi, Ozil bukanlah tipikal gelandang pencetak gol dan performanya pun tak bisa dibilang konsisten dalam beberapa waktu ke belakang. Maka dari itu, Parlour menuntut Arsenal untuk membeli gelandang serang baru yang memiliki kreativitas mencetak gol.

Baca juga: Mkhitaryan Tak Masalah Bermain di Roma atau Arsenal Musim Depan

Mesut Ozil

Sebelum ini, Arsenal memiliki Aaron Ramsey yang bisa dijadikan andalan untuk memecah kebuntuan ketika deretan penyerang The Gunners sedang memble. Akan tetapi, Arsenal telah melepas Ramsey musim panas lalu secara gratis ke Juventus.

“Ozil mungkin tidak mencetak cukup gol untuk posisi yang dimainkannya. Lini tengah sangat berpikiran defensif, (Granit) Xhaka tidak akan mencetak gol untuk Anda, (Lucas) Torreira tidak akan mencetak gol. Mereka kehilangan Ramsey, yang merupakan pencetak gol dari lini tengah,” tutur Parlour, mengutip dari Team Talk, Rabu (10/6/2020).

Sumber

__Posted on
10 June 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola