Aprilia Mulai Pikirkan Rencana Baru untuk 2021, Dovizioso Jadi Bidikan Utama

ARAGON – Tim Aprilia Gresini menjadi satu dari tiga tim tersisa yang belum merampungkan line-up pembalapnya untuk MotoGP 2021. Kini, mereka pun tampak tengah menggodok rencana baru soal pembalapnya untuk musim depan dengan membidik Andrea Dovizioso sebagai target utama.

Aprilia kini memang masih punya satu kursi tersisa. Mereka belum menentukan tandem untuk Aleix Espargaro pada musim depan. Sejauh ini, Aprilia masih menanti status dari pembalapnya, yakni Andrea Iannone, yang terseret kasus doping.

Andrea Iannone

Percaya Iannone tak bersalah, Aprilia pun awalnya optimis bisa menandemkan Aleix dengan Iannone lagi di musim depan. Tetapi sampai saat ini, kasus Iannone tampak belum juga bisa diselesaikan. Ia kini tengah menanti keputusan dari CAS soal kasus tersebut yang memastikan apakah bisa menjalani balapan musim depan atau tidak.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Move On dari Le Mans, Dovizioso Fokus Tatap MotoGP Aragon 2020″ href=”https://sports.okezone.com/read/2020/10/15/38/2293843/move-on-dari-le-mans-dovizioso-fokus-tatap-motogp-aragon-2020″>Move On dari Le Mans, Dovizioso Fokus Tatap MotoGP Aragon 2020

Melihat kondisi yang masih belum jelas juga ini, pihak Aprilia pun tampaknya tengah bersiap merancang rencana baru untuk MotoGP 2021. Mereka siap mendekati Dovizioso yang belum juga memiliki tim untuk musim depan.

Direktur Balap Aprilia, Massimo Rivola, menyatakan bahwa merekrut Dovizioso akan menjadi kesempatan yang menarik untuk Aprilia. Meski begitu, ia menyadari ada banyak hal yang perlu dipersiapkan agar bisa memikat Dovizioso.

Sumber

__Posted on
15 October 2020
__Categories
All Sport