Antonio Rudiger Mulai Pertimbangkan Hengkang dari Chelsea

LONDON – Antonio Rudiger memberikan komentar soal situasi yang dialaminya bersama Chelsea di musim 2020-2021. Rudiger menyatakan bahwa dirinya mulai mempertimbangkan hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim dingin 2021.

Sebagaimana diketahui, Rudiger sendiri resmi bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas 2017. Manajemen The Blues –julukan Chelsea– merekrutnya dari AS Roma dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekira Rp607 miliar.

Rudiger sendiri berhasil menunjukkan performa mengesankan di pertandingan debutnya berseragam Chelsea. Kondisi tersebut pun membuat Rudiger menjadi salah satu pemain yang posisinya nyaris tak tergantikan di skuad Chelsea pada beberapa musim.

Antonio Rudiger

Akan tetapi situasi berbeda justru dialami Rudiger bersama Chelsea di musim 2020-2021. Pasalnya bek berpaspor Jerman baru lima kali dari 14 pertandingan yang sudah dimainkan Chelsea di Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Jersey Ketiga Chelsea Dianggap Paling Buruk, Bagaimana Liverpool dan Juventus? ” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/12/21/51/2331546/jersey-ketiga-chelsea-dianggap-paling-buruk-bagaimana-liverpool-dan-juventus”>Jersey Ketiga Chelsea Dianggap Paling Buruk, Bagaimana Liverpool dan Juventus? 

Kondisi tersebut membuat masa depan Rudiger bersama Chelsea pun membuat masa depan dispekulasikan. Rudiger sendiri kabarnya tengah diminati oleh beberapa klub Eropa lainnya seperti Valencia, Lazio, AC Milan, hingga Bayern Munich.

Sumber

__Posted on
21 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola