Anthony Davis Sadar Singkirkan Nuggets Bukan Perkara Mudah

ORLANDO – LA Lakers hanya membutuhkan satu kemenangan lagi atas Denver Nuggets untuk bisa tampil di partai final NBA musim 2019-2020. Sebab, saat ini Lakers unggul 3-1 atas Nuggets di pertandingan final wilayah Barat.

Di dua gim pertama, Lakers memetik kemenangan beruntun dengan skor 126-114 dan 105-103 untuk membuat mereka unggul 2-0. Akan tetapi, pada gim ketiga, Nuggets mampu menipiskan keadaan menjadi 2-1 setelah menang dengan skor 114-106.

Hal tersebut lantas membuat Lakers tersentak. Pada gim keempat, Lakers kembali bangkit dan menang dengan skor 114-108. Dengan demikian, Lakers hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk tampil di pertandingan pamungkas.

LA Lakers vs Denver Nuggets

Baca juga: Nuggets vs Lakers, Anthony Davis dan LeBron James Tampil Paling Bersinar

Kendati demikian, penggawa Lakers, Anthony Davis, tak ingin menganggap remeh Nuggets. Menurutnya, sangat mungkin bagi Nuggets untuk bangkit dan membalikkan situasi mengingat trek rekor mereka selama ini.

Sebelum ini, Nuggets telah dua kali berada dalam situasi terjepit, tertinggal dengan skor 1-3 saat menghadapi Utah Jazz dan Los Angeles Clippers. Akan tetapi, Jamal Murray dan kolega selalu mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

Sumber

__Posted on
27 September 2020
__Categories
All Sport