Ambisi Joan Mir Bawa Suzuki Raih Hasil Lebih Baik di MotoGP 2020

HAMAMATSU – Joan Mir mengaku sangat berambisi untuk bisa tampil lebih baik bersama Suzuki Ecstar di MotoGP 2020 ini. Meski terbilang sebagai pembalap baru di kelas utama, Mir berharap dirinya bisa segera bersaing dengan rider dari pabrikan lain.

Untuk mencapai titik itu, Mir bahkan tak ragu melihat Rins sebagai lawan terdekatnya musim inii. Meski merupakan debutan musim lalu, Mir merasa dirinya sudah jauh lebih memahami motor Suzuki. Untuk itu, pembalap Spanyol tersebut berharap tim tidak pilih kasih dan memberikan perlakuan yang sama antara dirinya dengan Rins.

“Sudah jelas tahun lalu Alex adalah rider nomor satu dan saya adalah debutan. Kini, saya rasa tak lagi begitu, dan saya rasa Suzuki juga tak berpikir demikian. Kami ingin membawa Suzuki ke papan atas, mengulang sukses Kevin Schwantz. Saya harap bisa menyamai level Alex, karena kami bisa saling memotivasi dan mengembangkan motor kami,” ujar Mir, melansir dari laman GPOne, Sabtu (6/6/2020).

Baca juga: Rins Penasaran dengan Hasil yang Didapat Joan Mir di MotoGP 2020

Sementara berbicara mengenai kontrak barunya di Suzuki, Mir mengaku sudah lama mengetahuinya. Sang manajer juga menyarankan agar ia bertahan ketimbang memilih mencari tim baru untuk musim depan.

Loading…

Sumber

__Posted on
6 June 2020
__Categories
All Sport