Alzamora Ungkap Alasan Marquez Perpanjang Kontrak 4 Tahun Bersama Honda

CERVERA – Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, angkat bicara soal perpanjangan kontrak selama empat tahun bersama Repsol Honda. Menurutnya, alasan utama ekstensi kerjasama tersebut adalah janji dari Honda untuk memberikan stabilitas serta memenuhi ambisi The Baby Alien.

Penggemar MotoGP dikejutkan dengan pengumuman perpanjangan kontrak Marc Marquez pada Februari 2020. Sebenarnya, perpanjangan tersebut sudah diprediksi banyak orang. Akan tetapi, tidak banyak yang menyangka durasi kontrak yang disetujui adalah empat tahun alih-alih dua.

Baca juga: Dikritik karena Terus Bertahan di Honda, Marquez: Saya Tidak Peduli

Infografis Marc Marquez

Lazimya, pembalap MotoGP diberikan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Durasi kontrak hingga MotoGP 2024 itu sedikit di luar kebiasaan. Marc Marquez langsung dituding tidak mau keluar dari zona nyaman bersama Honda.

Emilio Alzamora memastikan Repsol Honda memenuhi semua permintaan Marc Marquez untuk memberikan stabilitas sekaligus mendukung ambisinya menjadi juara dunia. Sebab, stabilitas tersebut sangat penting untuk mencatatkan hasil-hasil bagus di lintasan.

Loading…

Sumber

__Posted on
10 June 2020
__Categories
All Sport