Alysha Behague, Perempuan Cantik yang Setia Dampingi Aubameyang

LONDON – Pierre-Emerick Aubameyang jadi salah satu pemain andalan di lini depan Arsenal sejak beberapa musim belakang. Berkat ketajamannya di daerah pertahanan lawan, pemain asal Gabon itu bahkan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu bersama dengan dua penggawa Liverpool yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sebelum menempatkan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik saat ini, jalan panjang telah dilalui Aubameyang selama berkarier sebagai pesepakbola. Memulai karier di tim junior Prancis, FC Rouen, namanya terus dikenal hingga memiliki kesempatan untuk bermain di tim sekelas AC Milan hingga Borussia Dortmund.

Di balik perjalanan panjang karier Aubameyang, ada satu sosok yang terus setia menemaninya, yakni sang kekasih, Alysha Behague. Alysha sudah menemani sejak Aubameyang belum sukses seperti sekarang. Keduanya diketahui sudah dekat sejak 2011 atau sekitar tujuh tahun lalu.

Alysha Behague selalu menemani Aubameyang saat berkarier di Italia, Prancis, Jerman dan kini Inggris. Kondisi tersebut tentunya membuktikan Alysha sebagai sosok yang setia terhadap pasangannya itu.

Aubameyang dan sang kekasih pun tidak jarang membagikan momen bahagia di akun media sosial mereka masing-masing. Saat ini, Aubameyang telah dikaruniai dua orang anak dari hubungannya dengan Alysha.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tersipu Malu Lihat Keseksian Georgina Rodriguez saat Sajikan Makanan

Aubameyang sendiri baru saja menjadi pahlawan Arsenal di babak semifinal Piala FA 2019-2020. Menghadapi Manchester City, The Gunners -julukan Arsenal– menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas lawannya.

Kedua gol Arsenal dicetak Aubameyang pada menit ke-19 dan 71. Hasil ini membawa mereka ke babak final. Para partai final nanti Arsenal akan menghadapi pemenang antara Manchester United kontra Chelsea yang berlangsung pada Minggu (19/7/2020) malam WIB.

(Ram)

Loading…

Sumber