Alex Ungkap Aktivitas Marc Marquez Selama Absen Balapan

SPIELBERG – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, telah absen menjalani balapan dalam beberapa seri MotoGP 2020. Sang adik, Alex Marquez, pun membeberkan aktivitas yang dijalani Marc Marquez selama tak bisa menjalani balapan.

Alex mengatakan bahwa Marquez tetap menyaksikan balapan MotoGP, meski tak bisa ikut berlomba. Ia menonton aksi Alex serta para rival lainnya di pentas MotoGP 2020 dari rumah lewat siaran televisi (TV).

Marc Marquez

Selain menyaksikan balapan MotoGP 2020, Marquez juga menghabiskan waktu untuk bermain bersama hewan peliharaannya di rumah. Alex mengatakan bahwa juara dunia delapan kali itu berusaha menikmati waktu pemulihan cederanya dengan baik.

BACA JUGA: Puig Belum Tahu Kapan Marquez Akan Kembali

“Dia (Marc Marquez) ada di rumah dan menonton TV. Dia merawat anjing-anjing saya dan sebenarnya santai saja,” ujar Alex, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (19/8/2020).

Marquez kini memang tengah berfokus pada penyembuhan cedera di lengan kanannya. Ia mengalami patah tulang di bagian tersebut setelah terjatuh dalam balapan seri perdana yang bertajuk MotoGP Spanyol 2020.

Selama didera cedera tersebut, The Baby Alien –julukan Marquez– sejatinya sudah mempersiapkan rencana untuk comeback. Tetapi, dua rencananya untuk kembali menjalani balapan harus dibatalkan akibat kondisinya yang belum pulih.

Sumber