Alex Rins Belum Bisa Pastikan Kemampuan GSX-RR

MADRID – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, masih belum bisa memprediksi apakah dirinya akan mampu tampil kompetitif di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Pasalnya, Rins belum mengetahui secara pasti kemampuan dari motor balap Suzuki, GSX-RR.

Sebelum ini, Rins memang telah menjajal motor anyar Suzuki saat tes pramusim. Akan tetapi, hanya dua lintasan saja yang baru disambangi oleh GSX-RR seri terbaru tersebut, yakni Sirkuit Sepang di Malaysia dan Losail, Qatar. Maka dari itu, Rins masih belum memiliki gambaran pasti.

Baca juga: Rins: Marquez Harus Dikalahkan

Akex Rins

Dalam dua tes tersebut, performa Rins sebenarnya bisa dibilang bagus, lantaran ia mampu bersaing di jajaran depan. Kendati demikian, rival-rival Rins, seperti Marc Marquez masih belum tampil dalam performa terbaiknya. Sebab, kala itu Marquez belum sembuh sepenuhnya dari cedera bahu.

“Tidak mudah mengatakannya karena kami hanya melakukan dua tes di dua trek, Malaysia dan Qatar. Bagi saya, mesin yang kami pilih bagus di trek tersebut. Masih belum ada informasi di trek lain, tetapi perasaan itu baik. Saya pikir itu baik untuk kami. Suzuki melakukan pekerjaan yang bagus dalam membuat beberapa paket,” ucap Rins, seperti dilansir dari Tutto Motori Web, Kamis (4/6/2020).

Loading…

Sumber

__Posted on
4 June 2020
__Categories
All Sport