Alex: Marquez Bahkan Tak Tahu Kapan Bakal Comeback

MISANO – Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, membicarakan soal kapan sang kakak, Marc Marquez, bisa kembali menjalani balapan di MotoGP. Ia mengaku tak mengetahui kapan hal itu bisa terjadi. Sebab, Marquez sendiri tak memiliki jawaban soal hal itu.

Nasib malang memang menimpa Marquez di gelaran MotoGP 2020. Ia harus mengalami insiden di balapan pembuka yang membuatnya mengalami cedera patah tulang di lengan kanan.

Marc Marquez

Marquez sejatinya dengan cepat langsung berusaha mengobati cedera tersebut agar tak absen panjang. Ia langsung naik meja operasi tak lama setelah gelaran MotoGP Spanyol 2020. Kondisinya pun sempat dinyatakan langsung fit usai operasi tersebut.

BACA JUGA: Lorenzo: Marquez Tidak Punya Rasa Takut

Alhasil, The Baby Alien -julukan Marquez- memutuskan untuk menjalani balapan di seri kedua yang bertajuk MotoGP Andalusia 2020. Padahal, balapan itu diketahui digelar hanya selang tiga hari pascaoperasi Marquez.

Meski sudah tampil di sesi kualifikasi, ia akhirnya memutuskan untuk mundur karena merasa kondisinya belum sepenuhnya fit. Marquez pun bertekad untuk comeback di seri ketiga yang bertajuk MotoGP Republik Ceko 2020.

Sayangnya, harapan itu harus sirna karena Marquez ternyata kembali mengalami masalah pada lengan kanannya. Juara dunia delapan kali itu bahkan harus kembali naik meja operasi guna menyembuhkan lengannya.

Sumber

__Posted on
18 September 2020
__Categories
All Sport