Aleix Espargaro Penasaran dengan Aksi Marc Marquez di MotoGP 2020

FAENZA – Balapan MotoGP 2020 sampai saat ini masih belum dipastikan kapan akan berlangsung. Rumor paling kencang megatakan balapan perdana akan terjadi di pertengahan Juli 2020 dan akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Andai kata itu benar, maka setidaknya para pembalap tinggal menyisakan waktu kurang lebih satu bulan lebih untuk bisa mempersiapkan diri sebelum tampil di MotoGP 2020. Rumor itu pun lantas disambut dengan baik oleh para pembalap, salah satunya adalah rider dari Aprilia Gresini, yakni Aleix Espargaro.

Baca Juga: Pramac Ducati Tak Sabar untuk Mulai MotoGP 2020

Marc Marquez

Espargaro mengaku sudah sangat menantikan balapan MotoGP 2020. Ia sudah tidak sabar untuk berada di atas RS-GP dan bersaing dengan para pembalap lain, termasuk bersaing dengan juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez.

Tentu Espargaro sadar dirinya bukanlah pesaing utama Marquez di atas lintasan, namun ia hanya penasaran dengan perkembangan dari pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut. Apalagi jika melihat sepak terjang Marquez di tes pramusim MotoGP 2020, di mana saudara kandung Alex Marquez tersebut tak bersinar seperti biasanya.

Loading…

Sumber