Aleix Espargaro Bicara soal Nasib Iannone yang Masih Gantung di MotoGP

ARAGON – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, turut mengomentari soal nasib Andrea Iannone di MotoGP. Melihat nasib Iannone masih menggantung di MotoGP, ia pun berharap sang rekan setim isa segera menemukan kepastian soal masa depannya.

Iannone kini memang tengah terseret kasus doping. Alhasil, ia pun tengah menjalani hukuman berupa larangan membalap. Meski sudah mengajukan banding, hingga kini Iannone belum mendapat kepastian soal hukumannya.

Andrea Iannone

Kabarnya, putusan Iannone akan disampaikan dalam waktu dekat ini. Tetapi, CAS sampai saat ini belum mengeluarkan keputusan sehingga nasib Iannone masih menggantung dan belum bisa mentas di MotoGP.

BACA JUGA: Aprilia Mulai Pikirkan Rencana Baru untuk 2021, Dovizioso Jadi Bidikan Utama

Melihat kondisi ini, Espargaro pun berharap Iannone bisa segera mendapat kepastian soal kariernya. Sebab, ia dinilai melewati masa-masa sulit saat ini karena harus meredam ambisinya untuk mentas di MotoGP.

“Saya berharap bisa ada solusi yang baik. Saya juga berbicara dengan Andrea (Iannone) kemarin, dia sedang melalui momen yang sangat sulit. Aprilia juga sangat senang memiliki Andrea kembali untuk musim depan,” ujar Aleix, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Sabtu (17/10/2020).

“Saya berharap ini dilakukan dengan cara terbaik, bahwa dia dapat segera kembali dan Bradley (Smith) dapat bekerja dengan kami sebagai wildcard dan pembalap penguji untuk terus meningkatkan motor,” lanjutnya.

“Karena kami harus menemukan keseimbangan yang lebih baik untuk tim, saat ini sulit dalam situasi kami saat ini,” tukas Aleix.

(Ram)

Sumber

__Posted on
17 October 2020
__Categories
All Sport