Alana Blanchard, Peselancar yang Juga Berprofesi sebagai Model

HAWAII – Nama Alana Blanchard mungkin asing bagi masyarakat Indonesia, apalagi untuk yang tidak meyukai olahraga selancar. Padahal, Alana adalah salah satu peselancar profesional yang begitu terkenal di Amerika Serikat (AS). Alana tidak hanya terkenal karena kelihaiannya menaklukkan ombak, tetapi juga paras rupawan dan tubuh seksinya.

Tampilan fisik yang hampir sempurna mengantarkan Alana ke dunia model. Wajah Alana beberapa kali muncul di majalah dewasa S. Akan tetapi, fokus utama Alana adalah kehidupannya sebagai peselancar. Pantai dan ombak adalah gairah Alana sesungguhnya.

Alana Blanchard (Foto: Instagram/@alanarblanchard)

Alana memulai kariernya sebagai peselancar sejak remaja. Alana pun mengukir banyak prestasi bersama papan selancarnya. Pada tahun 2007, Alana beberapa kali menjuarai kompetisi selancar, antara lain Women’s Pipeline Championships di Hawaii dan Rip Curl Girl Festival di Spanyol. Masih banyak prestasi lain dari peselancar berumur 30 tahun tersebut.

BACA JUGA: Angelina Melnikova, Pesenam Cantik Rusia yang Sarat Prestasi

Selain itu, oahraga selancar juga yang mempertemukan Alana dengan sang kekasih, Jack Freestone. Jack adalah peselancar profesional dari Australia, yang jatuh hati pada kecantikan Alana. Mereka menjalin hubungan sejak 2013 silam. Setelah empat tahun menjalin hubungan, mereka mengumumkan bahwa sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Loading…

Sumber