Akbar/Winny Tantang Praveen/Melati di Final Home Tournament

JAKARTA – Satu tiket tersisa ke babak final PBSI Home Tournament pada sektor ganda campuran berhasil direbut oleh Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Mereka memastikan diri tampil di babak final usai menumbangkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lewat duel sengit.

Bermain di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, pada Jumat (3/7/2020) pagi WIB, Akbar/Winny harus bermain rubber game untuk bisa mengalahkan Rinov/Pitha. Di set pertama, Akbar/Winny sendiri tampak begitu kewalahan meladeni permainan Rinov/Pitha. Mereka terus tertinggal hingga menyentuh interval dengan skor 9-11.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Setelah interval, kondisi pertandingan tak banyak menunjukkan perbedaan. Rinov/Pitha benar-benar tak memberi ruang bagi lawannya tersebut untuk berbalik memimpin. Laga set pertama pun diselesaikan dengan mulus oleh Rinov/Pitha dengan skor 21-15.

BACA JUGA: Praveen/Melati Tembus Final PBSI Home Tournament

Di set kedua, Akbar/Winny mulai menunjukkan taringnya. Sempat tertinggal 2-5, mereka berhasil membalikkan keadaan dan terus mempertahankan keunggulannya hingga menyentuh interval set kedua dengan skor 10-11.

Setelah interval, tensi permainan meningkat. Susul-menyusul angka terus terjadi. Tetapi, Akbar/Winny dapat menunjukkan penampilan yang jauh lebih tangguh dari Rinov/Pitha. Laga set kedua pun diselesaikan dengan skor 21-18.

Loading…

Sumber