AHHA PS Pati Berulah Lagi, Nurhidayat Sampai Minta Maaf Usai Sikut Pemain Persijap

SOLO AHHA PS Pati FC kembali memperlihatkan permainan yang kasar. Terbaru pemain AHHA PS Pati, Nurhidayat Haji Haris sampai harus meminta maaf kepada netizen dan Pemain Persijap Jepara, Hendrico karena kena sikutan mautnya.

Insiden Nurhidayat menyikut wajah Hendrico terjadi kala AHHA PS Pati berhadapan dengan Persijap di Manahan Solo, Senin 11 Oktober 2021. Atas pelanggaran keras tersebut, Nurhidayat langsung diganjar kartu merah oleh wasit pada laga lanjutan Liga 2 2021-2022 tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga 2 2021-2022: Sriwijaya Curi Tiga Poin dari Semen Padang, AHHA PS Pati Diimbangi Persijap

AHHA PS Pati FC

Nurhidayat pun langsung memberikan tanggapan usah namanya menjadi sorotan. Dalam ucapannya di Live Instagram, ia mengakui kesalahan yang diperbuatnya, dan menyebut kejadian tersebut sebagai pembelajaran bagi dirinya.

“Saya ceroboh, saya akui membuat kesalahan, padahal pertandingan tinggal 10 menit lagi. Itu pembelajaran buat saya, demi membawa prestasi bagi AHHA PS Pati FC Semoga ke depannya bisa lebih dewasa,” kata Nurhidayat di Instagramnya saat melakukan live, Selasa (12/10/2021).

Di sisi lain, tak hanya Nurhidayat yang mendapatkan kartu merah. Heri Setiawan juga diusir dari lapangan lantaran protesnya yang berlebihan, hingga menepuk tangan wasit.

Sumber

__Posted on
12 October 2021
__Categories
Sepakbola