Agnelli: Semua Orang Mau Juventus-nya Pirlo Kalah

TURIN – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menilai semua orang mau melihat Andrea Pirlo bernasib buruk di Turin. Agnelli tahu setiap kekalahan yang diderita Juventus-nya Pirlo pada musim 2020-2021, akan menjadi makanan empuk bagi orang-orang.

Juventus memang melakukan kejutan dengan merekrut Andrea Pirlo sebagai Pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat. Banyak orang meragukan kemampuan Pirlo yang tidak memiliki pengalaman melatih sebelumnya.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Pirlo bahkan baru mendapatkan lisensi kepelatihan sebelum musim ini bergulir. Keraguan banyak orang kepada Pirlo bertambah karena Juventus tidak memiliki pramusim ideal akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Alhasil, setiap orang menunggu Juventus-nya Pirlo menderita beberapa kekalahan untuk mengkritik klub. Agnelli yang sudah membaca skenario tersebut, menegaskan klub akan tetap mendukung Pirlo.

BACA JUGA: Menteri Olahraga Italia Yakin Cristiano Ronaldo Langgar Protokol Covid-19

“Dunia di sekitar kami tidak sabar untuk menilai beberapa kekalahan. Apa yang kurang, dalam kasus Pirlo, adalah absennya pramusim dan pengalaman pertama di bangku cadangan,” kata Agnelli, menyadur dari Football Italia, Jumat (16/10/2020).

“Artinya kami harus mendampingi jalan awalnya yang tidak akan lepas dari rintangan. Begitu kami mengalami salah satunya (kekalahan), dunia akan mencoba memukul Juventus karena pilihan (menunjuk Pirlo) yang kami buat,” tuturnya.

Sumber

__Posted on
16 October 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola