Agen Saul Niguez Bantah Rumor Kepindahan Pemainnya dari Atletico Madrid

MADRID – Saul Niguez menjadi salah satu pemain yang paling kencang dibicarakan jelang bursa transfer musim panas 2020. Pemain berpaspor Spanyol itu dikaitkan dengan sejumlah klub salah satunya raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Akan tetapi agen Saul, Jonathan Barnett, yang mengetahui hal tersebut segera mambantahnya. Barnett membantah kabar tersebut dan mengklaim pemainnya akan tetap bertahan di Atletico Madrid.

“Saul adalah pemain yang sangat bagus. Semua orang sudah mengetahui hal itu dan kita tahu ada banyak klub yang meminati jasanya saat ini. Namun dia saat ini berada di klub yang sangat besar. Ia juga memiliki hubungan yang sangat bagus dengan Atletico Madrid dan juga para fans Atletico,” ujar Jonathan Barnett, seperti dilansir dari laman Sportsmole, Senin (8/6/2020).

Baca juga: Umumkan Klub Baru, Saul Niguez Mencampakkan Man United

Menurut Barnett, rumor mengenai kepindahan Saul dari Atletico hanyalah permainan media semata. Terlepas dari itu semua, Barnett juga merasa semua pemain bisa saja dikaitkan dengan tim manapun jelang bursa transfer seperti saat ini.

Sumber

__Posted on
8 June 2020
__Categories
Sepakbola