Agen James Benarkan Peran Besar Ancelotti dalam Kepindahan sang Klien ke Everton

LIVERPOOL – Agen James Rodriguez, Kia Joorabchian, membenarkan adanya peran besar Carlo Ancelotti dalam kepindahan sang klien ke Everton. Menurutnya, James meyakini bahwa Ancelotti akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik pemain berpaspor Kolombia itu yang sempat terpendam.

Everton mengonfirmasi kedatangan James dari Real Madrid dalam kesepakatan 22 juta pounds pada Selasa 8 September 2020 dini hari WIB. Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Everton hingga 2022.

James Rodriguez

Bergabungnya James ke Everton tentu tidak lepas dari Ancelotti yang pernah menanganinya saat di Madrid. Bahkan keduanya juga sempat saling bekerja sama saat Ancelotti melatih Bayern Munich dan James menjalani masa peminjaman di Allianz Arena.

James dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa setelah tidak disukai oleh pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane. Pemain berpaspor Kolombia itu menjadi rekrutan besar kedua Everton pada musim ini setelah membawa gelandang asal Brasil yakni Allan dari Napoli.

Baca juga James Akui Alasannya ke Everton karena Ingin Dilatih Lagi oleh Ancelotti

Ancelotti juga melatih Allan selama menjabat sebagai pelatih di Napoli. Karena itu, Joorabchian juga memuji kiprah pelatih berusia 61 tahun itu yang telah melakukan transfer ganda mengesankan menjelang musim baru.

“James adalah superstar dunia. Ia memiliki 47 pengikut di Instagram dan telah bermain untuk tim-tim terbaik dunia di Bayern dan Real Madrid,” ungkap Joorabchian, mengutip dari Goal, Rabu (9/9/2020).

Sumber