Agen Gareth Bale kecam perlakuan Real dan fansnya terhadap kliennya

Menurut saya, ia tidak diperlakukan dengan baik untuk seseorang yang telah berbuat banyak untuk klub besar itu

Jakarta (ANTARA) – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengecam perlakuan Real Madrid dan fansnya terhadap bintang Wales itu, yang kini dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Bale “pulang” ke Spurs setelah meninggalkan klub London itu untuk memecahkan rekor transfer dunia senilai 85 juta pound untuk bergabung ke Real pada 2013 silam.

Pemain Wales itu turut andil membawa Real memenangi empat mahkota Liga Champions dan dua gelar Liga. Bale juga menjadi pemain Britania tersubur untuk Real, dengan catatan 80 gol dari 171 penampilan di Liga Spanyol.

Namun belakangan Bale ditepikan oleh pelatih Zinedine Zidane dan dalam beberapa kesempatan mendapat cemooh dari para penggemar Los Blancos.

“Menurut saya, ia tidak diperlakukan dengan baik untuk seseorang yang telah berbuat banyak untuk klub besar itu,” kata Barnett seperti dikutip BBC.

“Menurut saya apa yang dilakukan para penggemar begitu memalukan, dan klub tidak banyak membantu. Itulah yang saya sesali,” tambahnya.

Barnett berharap kepindahan Bale ke Tottenham akan merestorasi kecintaan sang pemain kepada sepak bola, saat ia kembali bermain.

Bale dipinjam Tottenham selama semusim, namun Barnett berharap sang penyerang akan bertahan lebih lama di London.

“Mudah-mudahan itu (kembali ke Real) tidak akan terjadi. Ia akan sangat sukses di Tottenham, ia akan ingin bertaha, dan sisanya akan menjadi kesepakatan yang mudah,” tutur Barnett.

Baca juga: Zidane tidak ucapkan salam perpisahan kepada Gareth Bale

Baca juga: Tottenham resmi umumkan kedatangan Bale dan Reguilon

Baca juga: Gareth Bale sudah tiba di London jelang transfernya ke Tottenham
 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
23 September 2020
__Categories
All Sport