Adu Pesona Sharapova vs Wozniacki, Pensiunan Tenis yang Masih Cantik nan Menawan

DUNIA tenis tak pernah lepas dari pesona para pemain putri yang begitu menawan. Harus diakui kehadiran para petenis putri pun memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta olahraga tenis.

Pada era terdahulu, sosok Maria Sharapova dan Caroline Wozniacki menjadi petenis putri yang dielu-elukan. Kecantikan yang mereka miliki membuat para penggemar begitu menantikan aksi kedua petenis tersebut.

Baca juga Maria Sharapova Terima Lamaran sang Kekasih, Sudah Siap Patah Hati?

Akan tetapi, keduanya tidak hanya modal tampang. Sebab, secara prestasi keduanya juga begitu memukau. Secara prestasi, Sharapova sendiri memang lebih unggul dari Wozniacki. Sharapova telah mengemas lima gelar grand slam, sementara Wozniacki satu titel.

Meski begitu, keduanya tetaplah menjadi dambaan bagi para kaum adam. Menariknya, kedua petenis tersebut memutuskan pensiun pada tahun yang sama. Wozniacki lebih dulu pada Januari 2020, sedangkan Sharapova satu bulan kemudian.

Maria Sharapova

Karena itu, pada saat ini status mereka bisa disebut sebagai pensiunan atlet. Bukan tidak mungkin, mereka juga dikategorikan sebagai atlet senior, mengingat usia mereka pun pada saat ini sudah tidak muda lagi.

Akan tetapi, status senior sepertinya tidak menyurutkan mereka untuk tetap tampil cantik. Hal itu pun bisa terlihat dalam akun Instagram mereka masing-masing. Meski terlihat banyak menjalani kehidupan sehari-hari, tetapi mereka tetap menawan.

Sumber

__Posted on
18 December 2020
__Categories
All Sport