Adebayor Beberkan Ketegangan di Antara Ronaldo dengan Mourinho

ASUNCION – Belum lama ini gelandang Real Madrid, Luka Modric, membeberkan perseteruan yang terjadi di antara Cristiano Ronaldo dengan Jose Mourinho. Modric mengatakan bahwa Mourinho pernah membuat Ronaldo hampir menangis.

Cerita serupa juga datang dari mantan penyerang Manchester City, Emmanuel Adebayor. Meski hanya setengah musim membela Madrid, namun Adebayor pernah menyaksikan langsung pertengkaran yang terjadi di antara Ronaldo dengan Mourinho.

Baca juga: Liga Spanyol Tanpa Penonton, Courtois Pastikan Motivasinya Tak Luntur

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho

Dalam suatu pertandingan di 2011, Madrid berhasil mengungguli lawannya dengan skor 3-0 pada babak pertama dan Ronaldo mencetak ketiga gol tersebut. Akan tetapi, saat di ruang ganti, Mourinho justru marah besar kepada Ronaldo. Sebab, Ronaldo sempat gagal mengkonversi sebuah peluang menjadi gol.

Mourinho pasalnya menuntut kesempurnaan dari Ronaldo yang dianggap sebagai pemain terbaik di dunia. Maka dari itu ia tidak mentolerir kesalahan yang dibuat oleh CR7. Adebayor sendiri mengaku terkejut saat melihat kejadian tersebut, namun tak bisa berbuat apa-apa.

Sumber

__Posted on
9 June 2020
__Categories
Sepakbola