Ada Peluang Crutchlow Gusur Alex Marquez dari Garasi Honda

VENESIA – Masa depan Alex Marquez di garasi Repsol Honda pada MotoGP 2021 tidaklah jelas. Debutan yang baru naik kelas ke MotoGP pada musim 2020 itu, kemungkinan besar tidak akan diperpanjang kontraknya oleh tim pabrikan Honda.

Cal Crutchlow (LCR Honda) dan Pol Espargaro (KTM Red Bull) diisukan sebagai calon pengganti Alex. Kontrak kedua pembalap itu pun akan habis pada pada akhir musim ini, sehingga kemungkinan berganti tim sangatlah besar.

Alex Marquez (Foto: Honda Racing Corporation)

Pemilik LCR Honda, Lucio Cecchinello, memanaskan isu Alex akan tergusur dari garasi Honda. Cecchinello menyatakan Crutchlow telah melakukan pembicaraan dengan Honda Racing Corporation (HRC), selaku pemilik jasa pembalap berpaspor Inggris itu dan induk dari tim pabrikan Honda.

BACA JUGA: Sering Dibandingkan dengan Marquez, Alex Tak Ambil Pusing

Cecchinello tidak tahu apa yang dibicarakan Crutchlow dengan HRC. Meski begitu, Cecchinello akan sangat senang jika Crutchlow melanjutkan kariernya dengan Honda. Pembalap berumur 34 tahun itu sudah hampir enam musim berada di bawah naungan HRC, sehingga pantas untuk berada di tim pabrikan Honda.

Loading…

Sumber

__Posted on
6 June 2020
__Categories
All Sport